Dual-core 7-inch tablet Chi-S7

11 Jul 2012

Perangkat pintar baru saja memperkenalkan Tablet PC baru - Smart Devices S7, nama dapat dikaitkan dengan sebuah Tablet PC 7-inci. 7-inci dual-core tablet terlaris pasar model, banyak “pembunuh” karakter dalam hidup sepenuhnya Tahan perhatian konsumen.

Fitur Utama:

Proses PoP dan memori baru LPDDR2 akan “rendah daya kinerja tinggi pada akhirnya

Built-in kontrol suhu, panas yang lebih efisien, lebih kecil

7-inci tinggi resolusi ultra IPS sudut pandang lebar menampilkan

produk

Perangkat pintar S7 tentu saja, ada perubahan signifikan dalam bentuk dan gaya, tetapi konfigurasi fungsional dari upgrade benar-benar melihat ke depan. Sebagai penantang 7-inci dual-core datar S7, tidak hanya dengan sudut pandang layar lebar IPS, Texas Instruments TI prosesor dual-core di Amerika Serikat. Dengan simetri-tasking dari Texas Instrumen Platform OMAP4 built-in memory controller terpisah dua, dan dapat bekerja secara independen satu sama peraturan, lain paralel. Sifat komplementer dari TI dual core, dual channel-” waktu yang lebih pendek memungkinkan pengolahan data sebesar 50% sedangkan menggandakan bandwidth memori, dan memberikan bermain penuh daya komputasi dual-core, berjalan jauh lebih lancar.

Arsitektur sebagai dasar dan kerangka bangunan, kerangka yang sangat baik dan masuk akal untuk mendukung bermain kinerja. Mainstream dual-core berdasarkan ARM Cortex-A9 Inti MP arsitektur, pelaksanaan kinerja pipa desain Cortex-A9 arsitektur dual fitur yang lebih dan lebih, dan mendukung multi-core konfigurasi. - Texas Instruments Incorporated (TI) OMAP4 platform berbasis pada arsitektur Cortex-A9, untuk mencapai arsitektur ARMv7 didukung secara luas, fungsionalitas yang kaya, Anda dapat memberikan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya dan efisiensi energi.


TAGS tablet


-

Author

Follow Me